Kembali

Edukasi

Pembalut Charm Extra Comfort, favorit semua cewek

Pembalut Charm Extra Comfort, favorit semua cewek


Pembalut, hal wajib yang kamu punya! 

Untuk masalah pembalut, kamu punya pembalut Charm Extra Comfort yang siap diandalkan!  Saat kamu lagi dapet, pasti ada aja yang buat insecure karena pembalutmu bocor tapi kamu gak  bisa ganti karena sedang beraktivitas. Makanya Charm hadir untukmu dengan Charm Extra  Comfort yang memiliki 2x daya tampung dari pembalut biasa. Fiturnya oke banget lho -- pori  serap extra, double block line, tebalnya pas.

Kenalan sama Charm Extra Comfort 

Ini adalah pembalut cewek yang bisa kembali ke bentuk semula, anti bocor, ekstra menyerap  yang pastinya aman banget untuk dipakai sehari-hari, yang mencegah pembalut berkerut dan  double block line bikin pembalut susah bocor. Nggak kasar lagi, permukaan lembut di kulit  sehingga bebas iritasi! 

Pasti lebih percaya diri walaupun lagi menstruasi! 

Makin keren lagi, pembalut Charm Extra Comfort punya varian berbeda untuk apapun  kebutuhan para cewek, yang bisa kamu gunakan saat siang hari dengan berbagai ukuran yang  berbeda-beda Charm Girls! 

Baca Juga : Apa ya bedanya pembalut siang dan malam?  

Pembalut Charm Extra Comfort dengan Sayap 

Buat kamu yang punya kegiatan yang mengharuskan aktif bergerak, sebaiknya gunakan  pembalut dengan sayap atau wing. Karena, pergerakan yang aktif bakal bikin darah keluar lebih  banyak gitu, Charm Girls. Nah, pembalut bersayap bakal bikin darah kesulitan dari tembus ke  celana dalammu karena nggak bergeser. 

Pembalut Charm Extra Comfort, favorit semua cewek

Charm Extra Comfort Maxi dengan Sayap  

23 cm & 26 cm 

Ukurannya ada apa aja? 

Pembalut Charm Extra Comfort dengan sayap hadir dalam berbagai macam ukuran yang cocok  untuk kegiatanmu sehari-hari, Charm Girls. 

- Charm Extra Comfort Maxi Wing 23 cm 

Daya serap maksimal yang nggak main-main dengan pori serap ekstra, cegah  bocor meski sedang banyak-banyaknya. Panjangnya yang pas juga bikin kamu  pewe seharian! 

- Charm Extra Comfort Maxi Wing 26 cm 

Kalo kamu butuh yang lebih panjang lagi, ada pembalut yang satu ini. Pastinya  nyaman maksimal karena ketebalan yang pas, nggak bakal mengganjal dan tetap aman, bye bocor!

Pembalut Charm Extra Comfort tanpa Sayap 

Pembalut yang nggak pake sayap juga favoritnya cewek-cewek karena simpel banget. Tinggal  tempel dan you’re good to go deh! Ga perlu lagi khawatir bocor! Charm Extra Comfort dengan  teknologi pori serap ekstra, bisa menampung banyak dengan kecepatan tinggi. Kamu pun bisa  aktif dan percaya diri menghadapi aktivitasmu sepanjang hari, Charm Girls! 

Pembalut Charm Extra Comfort, favorit semua cewek
Charm Extra Comfort Maxi tanpa Sayap  
23 cm & 26 cm

 Ukurannya ada apa aja? 

Pembalut Charm Extra Comfort tanpa sayap juga punya ukuran yang bisa kamu pilih sesuka hati  sesuai kebutuhan, Charm Girls! 

 - Charm Extra Comfort Maxi Non Wing 23 cm 

Walau tanpa sayap, bantalan elastis yang nggak mudah berkerut bikin bagian  di bawah sana nyaman banget. Fix banget; anti kerut, anti bocor! 

- Charm Extra Comfort Maxi Non Wing 26 cm 

Pas lagi asik-asiknya chill tapi pembalut malah bocor belakang? Ya, nggak lagi  dong! Dengan panjang 26 cm, pas untuk aktivitas, menyerap lebih banyak dan  lebih aman.

Kamu bisa menemukan Pembalut Charm Extra Comfort dengan sayap atau tanpa sayap yang  hadir dalam kemasan yang berisi 8, 16 , 24 pembalut di satu bungkusnya! Harga Charm Extra  Comfort juga beragam, sesuai banget sama uang jajan kamu kok! Belinya gampang kok, di  supermarket terdekat atau beli olshop juga bisa, Charm Girls. 

Pembalut Charm Extra Comfort, favorit semua cewek
Isi Charm Extra Comfort Maxi 8, 16, 24 

Cek lagi cara memilih pembalut yang tepat untuk kamu sesuai dengan kegiatan dan apa aja  yang harus dilihat pas kamu nemuin bungkus pembalut okay? 

Buruan pilih pembalut Charm Extra Comfort, favorit semua cewek dong~

Komentar (74)
A

re
rena
thanks infonya
2 years ago
Balas
RA
RAHMAWATI
P
2 years ago
Balas
RA
RAHMAWATI
Nice
2 years ago
Balas
floating-icon