Kembali

Produk

Pembalut Charm Malam Cegah Bocor dan Tidur Pun Jadi Nyaman!

Pembalut Charm Malam Cegah Bocor dan Tidur Pun Jadi Nyaman!


Selama beberapa hari pertama menstruasi, waktu tidur memang jadi momen yang bikin ketar-ketir. Selain badan terasa nggak nyaman gara-gara gejala PMS, tidur pun jadi kurang nyenyak karena kamu mungkin takut bakal bocor tengah malam.

Kabar baiknya, kamu sekarang nggak perlu cemas nih, Charm Girls! Soalnya, udah ada pembalut Charm malam (Charm Safe Night) yang bisa cegah bocor selama kamu tidur. Yuk, cari tahu lebih lanjut di sini!

Fungsi dan manfaat pembalut Charm malam 

Pembalut punya peran yang penting banget buat cewek. Meski kelihatannya simpel, kalau kita nggak pakai pembalut yang tepat, bisa-bisa nggak cuma masalah bocor yang datang. Kamu pun mungkin jadi nggak nyaman buat menjalani aktivitas sehari-hari.

Nah, setiap jenis pembalut punya fungsi tersendiri. Ada pembalut bersayap, pembalut herbal, hingga pembalut malam. Meskipun beberapa orang bisa survive tanpa bocor di malam hari dengan pembalut biasa, lain halnya kalau darah haid kamu cukup banyak.

Pembalut Charm Safe Night adalah pembalut khusus yang dirancang buat menampung darah haid dengan aman selama kamu tidur. Dengan menggunakan Charm Safe Night, berikut berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan.

1. Bebas bocor semalaman 

Berbeda dengan pembalut day use, pembalut malam punya ukuran yang lebih panjang. Selain lebih panjang, bagian belakang pembalut malam juga dirancang lebih lebar agar bisa menampung aliran darah dari area bokong dan sekitarnya.

2. Mencegah bocor meski kamu banyak bergerak 

Ternyata, kita bisa bergerak sampai belasan kali per jam selama tidur. Nah, nggak mau kan, bocor gara-gara banyak gerak? Tenang aja, lapisan pembalut Charm Safe Night dilengkapi dengan lapisan fleksibel butterfly wing yang tetap pas di badan bahkan saat kamu berguling.

3. Perlindungan tripel 

Semua varian pembalut Charm Safe Night dilengkapi dengan zona dobel proteksi buat mencegah kebocoran saat tidur. Setelah menyerap, lapisan ini bakal mengunci cairan dengan baik sehingga pembalut pun nggak akan terasa lembab.

4. Tidur jadi lebih nyenyak 

Pemakaian pembalut yang pas selama menstruasi ternyata juga berpengaruh sama kualitas tidur. Soalnya, kalau badan terasa nyaman dan kamu jauh dari bocor, tentunya tidurmu juga bakal jadi lebih nyenyak. Jadi, kamu pun siap menyambut hari esok!

Varian pembalut Charm Malam buat kamu 

Setelah tahu pentingnya pembalut malam, sekarang saatnya memilih produk yang pas buat kamu. Nah, berikut ini beberapa varian pembalut Charm Safe Night yang bisa kamu sesuaikan sama kondisi dan kebutuhanmu.

1. Charm Safe Night Wing 29 cm

Meski ukurannya paling pendek di antara varian yang lain, pembalut Charm Safe Night Wing 29 cm tetap ampuh menghalau bocor semalaman. Dengan lapisan yang lebar dan teknologi Fleksibel Butterfly Wing, pembalut nggak berkerut meski kamu banyak gerak.

Ditambah lagi, Zona Dobel Proteksi menyerap dan mengunci cairan sehingga pembalut nggak bocor. Pembalut Charm Safe Night tersedia dalam pack isi 2, 5, 10, dan 20 pads dengan harga mulai dari Rp2.500,00 untuk kemasan terkecil. Nggak cuma praktis, tapi juga ekonomis!

2. Charm Safe Night Wing 35 cm 

Pembalut Charm Safe Night Wing 35 cm punya area serap yang lebih panjang. Dengan Fleksibel Butterfly Wing dan Zona Tripel Proteksi, pembalut ini memberi perlindungan ekstra untuk kamu yang haidnya cukup deras tapi tetap ingin pembalut yang slim.

Kulit pun tetap terasa nyaman, sebab permukaannya yang halus bakal menyentuh kulit dengan lembut. Pembalut ini tersedia dalam pack isi 1, 6, dan 12 pads yang bisa kamu dapatkan di warung atau toko swalayan terdekat dengan harga terjangkau.

3. Charm Safe Night Gathers 35 cm

Kalau kamu sering mengalami menstruasi yang deras, pembalut ini pas buatmu! Beda dengan dua varian sebelumnya, pembalut Charm Safe Night Gathers 35 cm dilengkapi dengan Dinding Pelindung Samping yang terbuat dari material non woven lembut.

Area serap pembalut ini juga lebih panjang sehingga bisa memberikan perlindungan anti bocor belakang. Tersedia dalam pack isi 6 dan 12 pads, kamu bisa membelinya seharga mulai dari Rp8.000,00-an aja di toko swalayan terdekat.

4. Charm Safe Night Gathers 42 cm 

Pembalut Charm Safe Night 42 cm dilengkapi dengan area serap dan dinding pelindung samping yang lebih panjang. Inilah pembalut malam terpanjang di Indonesia yang memberikan proteksi ekstra sehingga kamu bisa tidur nyenyak sampai pagi.

Nggak perlu khawatir akan nggak nyaman, sebab pembalut ini terbuat dari bahan yang lembut di kulit. Pembalut malam ini tersedia dalam pack isi 4 dan 8 pads yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Nah, sekarang udah tahu kan pentingnya pembalut malam? Supaya menstruasi nggak bikin tidur jadi terganggu, yuk, siapin pembalut malam untuk menemani beberapa hari pertamamu.

Selain membantu supaya tidur jadi lebih nyaman, pembalut malam juga bisa membantu menjaga kebersihan reproduksi dengan mencegah bocor. Jangan lupa, segera ganti pembalut begitu kamu bangun pagi supaya area miss v selalu bersih.

Baca Juga Disini :

Apa ya Bedanya Pembalut Siang dan Malam 

Bahan Kimia Pada Pembalut Pilih yang Aman Ya

Apakah Pembalut juga Bisa Kadaluarsa Cek Faktanya

 

pembalut charm malam
Komentar (95)
A

Avatar Profile Image
Jainah
Pembalut Charm malam (Charm Safe Night) memang pas banget buat malam hari gak perlu khawatir bocor saat lagi lelap tertidur
2 years ago
Balas
An
Anonymous
♥️
a year ago
An
Anonymous
Iya betul sekali
a year ago
An
Anonymous
Ya benar bangettt
a year ago
KR
Kezia Rahma
bener banget
2 years ago
Balas
An
Anonymous
♥️
a year ago
Es
Ety sriwati
Makasih infonya kak👌
2 years ago
Balas
An
Anonymous
♥️
a year ago
floating-icon