Kembali

Tentang Menstruasi

Fakta Charm Pembalut Bersayap Wajib Kamu Ketahui!

Fakta Charm Pembalut Bersayap Wajib Kamu Ketahui!


Charm pembalut bersayap!
Pembalut wing jadi jenis yang paling banyak digunakan para cewek karena di kedua sisinya ada tambahan sejenis perekat biar darah nggak mudah tembus ke samping.
Dengan pemakaian yang benar pembalut ini bisa membantu kamu cegah kebocoron karena anti geser, sehingga kamu bisa beraktivitas bebas.

Nah, pembalut bersayap atau pembalut wing tersedia untuk siang dan malam hari yang harus banget jadi wishlist dan pilihan para Charm Girls!

Karena pembalut bersayap siang hari sangat nyaman digunakan untuk kamu yang aktif. Selain rekatan yang kuat, tidak mudah bergeser dan memiliki ukuran pembalut panjang yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu, lho Charm Girls. Hari sibukmu pun jadi less worry!

Sedangkan pembalut bersayap malam hari pas banget kamu gunain kalau menstruasimu lagi banyak banyaknya. Daripada tembus di kasur, duh gak mau kan?! Pakai pembalut ini auto bisa tidur sambil berguling-guling ke sana kemari deh, Charm Girls! Tidur makin nyenyak...

Yuk cek macam-macam pembalut Charm bersayap yang kamu wajib tahu:
Baca Juga: Cara Membersihkan Miss V kamu

1.Charm Extra Maxi Wing, Anti Kerut Anti Bocor
Charm Extra Maxi Wing memiliki pembalut bersayap dengan ukuran 23cm. Nah pembalut ini punya keunggulan yang banyak Charm Girls, seperti berikut ini:
- Memliki Lock Wing, yang bikin pembalut nggak bakal geser kesana-kemari! Cocok banget buat Charm Girls yang super duper aktif kan!?
- Punya Bantalan Elastis, jadi gak mudah berkerut, selalu kembali ke bentuk semula. Yang pastinya extra serap extra aman, gak ada lagi khawatir bocor karena pembalut berkerut!
- Permukaan Lembut, terbuat dari bahan lembut di kulit. Jadi kamu bisa tetap nyaman beraktivitas dengan percaya diri deh Charm Girls..
- Double Block Line, yang bisa cegah kebocoran, kamu pun bisa selalu bebas beraktivitas sehari-hari. Jadi bebas khawatir dan bikin kamu selalu ceria dimanapun!

Fakta Charm Pembalut Bersayap Wajib Kamu Ketahui!
Charm Extra Maxi Wing

2. Charm Extra Comfort Wing, daya tampung 2x dari pembalut biasa
Di masa menstruasi, pembalut Charm yang punya daya tampung 2x lipat daripada pembalut pada umumnya bisa jadi sahabat. Seperti Charm Extra Comfort Wing yang memiliki:
-Pori Serap Extra, yang bisa serap cairan lebih sempurna, cepat, dan takkan bocor.
-Double Block Line, dengan 2 ukuran panjang 23cm dan 26cm. Yang bisa kamu sesuain dengan ketubuhan dan aktivitas kamu, Charm Girls.

Fakta Charm Pembalut Bersayap Wajib Kamu Ketahui!
Charm Extra Comfort Wing

3. Charm Cooling Fresh Wing, pasti adem!
Daerah vagina memang bakal lembab dan gerah pas lagi masa menstruasi. Tapi ekstrak mint di Charm Cooling Fresh Wing ini bakal bikin ‘adem’ dan berikan sensasi dingin! 

Untuk pembalut Charm Cooling Fresh Wing yang bersayap ini ada dua pilihan yang dapat kamu gunakan: 
- Untuk siang hari kamu dapat memakai yang 23cm dan 26cm, yang pastinya pas banget buat digunakan saat beraktifitas. 
- Pas malam hari tiba, pembalut Charm Cooling Fresh Wing dengan ukuran yang panjang; yaitu 29cm dan 35cm bisa banget bikin area vagina jadi adem dan bobo pasti nyenyak.

Oiyaa Charm Cooling Fresh Wing juga aman banget buat kamu gunakan karena memiliki wangi mint alami dan bahan yang lembut!

Fakta Charm Pembalut Bersayap Wajib Kamu Ketahui!
Charm Cooling Fresh Wing

4.Charm Extra Dry Wing, goodbye lembab
Kamu pengen pembalut yang menyerap sempurna saat masa menstruasi, bukan? Nah, kini, pembalut siang juga punya fitur terbarunya tersendiri, Charm Girls. Pembalut bersayap yang satu ini hadir dengan daya serap yang kuat banget.

Dengan pembalut Charm Extra Dry Wing yang memiliki ukuran 23cm, 25cm dan 29 cm kamu bisa rasain:
-Inovasi Baru Extra Dry Sheet, yang daya serapnya bisa bikin kulit kering sempurna. Pernah merasa gak nyaman dengan gumpalan kental saat haid kan? Nah CHARM Extra Dry Wing mampu menyerap gumpalan kental seketika, juga mencegah cairan tertinggal di permukaan tanpa tersisa lho.
-Lembut dan Nyaman, saat lagi banyak-banyaknya pun, kulit kamu tetap terasa lembut, halus, bebas lembab sehingga tetap nyaman deh!

Fakta Charm Pembalut Bersayap Wajib Kamu Ketahui!
Charm Extra Dry Wing

5.Charm Slim Protect Wing, tipis tapi aman!
Buat kamu yang suka pembalut tipis, ini dia nih pembalut siang yang fiturnya oke banget buat kamu gunain Charm Girls. Pembalut satu ini hadir dengan ukuran yang lebih tipis dengan ukuran 23cm dan 26cm. Jadi, tidak akan mengganjal di bawah sana, bahkan bisa berasa nggak pake pembalut, lho.

Auto berasa nggak pake pembalut, Charm Girls! Pembalut Charm Slim Protect Wing  yang satu ini punya fitur andalan:
- Permukaan yang super tipis 0.1cm. Nggak perlu rasa mengganjal, cocok banget buat kamu yang aktif seharian.
-Lembut digunakan, asyik banget kan udah tipis lembut pula … Jadi beras gak pakai pembalut tapi tetep nyaman dipakai dan gak gampang bocor!

Fakta Charm Pembalut Bersayap Wajib Kamu Ketahui!
Charm Slim Protect Wing

Pembalut Charm Bersayap Malam Hari
Cewek-cewek pasti ribet ganti pembalut atau bocor saat tidur pada malam hari. Nggak jarang, gara-gara masa menstruasi, kualitas tidur jadi terganggu. Padahal istirahat itu penting banget. Kurang tidur bisa bikin mood kamu rusak seharian di pagi hari ntar. Huft, ribet ya?

Jangan dibawa pusing Charm Girls, ada pembalut malam!
Pembalut bersayap untuk penggunaan di malam hari adalah pembalut yang baik ukuran, panjang, daya serap dan bentuknya disesuaikan dengan kebiasaan tidur, Charm Girls. Pelindung samping bernama Gathers yang mirip sayap tambahan bikin tidur kamu semakin aman dari kebocoran. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 350mm dan 420mm!
 

Fakta Charm Pembalut Bersayap Wajib Kamu Ketahui!
Charm Safe Night

1. Charm Safe Night
Pembalut malam Charm Safe Night yang panjang sampai belakang dengan ukuran 29cm dan 35cm. Bentuknya yang lebar dan fleksibel mengikuti gaya tidurmu bikin kamu jadi kayak putri tidur! Nyenyak bobo! Dengan fitur yang keren banget, yaitu:
-Flexibel Butterfly Wing, dengan lapisan lebar dan flexibel di bagian belakang otomatis mencegah bocor saat kamu tidur.
-Zona Double Proteksi, yang berfungsi menyerap langsung dan mengunci cairan menstruasi biar gak bisa kemana mana!
-Permukaan lembut di kulit, jadi bikin kamu makin nyaman banget pas tidur deh.

2. Charm Safe Night with Gathers
Pembalut malam Charm Safe Night Gathers yang satu ini bakal melindungi kamu dari kebocoran-kebocoran nyebelin dengan ukuran 42cm yang bikin pembalut ini jadi pembalut terpanjang di Indonesia. Dia juga punya fitur yang fantastis lho:
-Dilengkapi dengan Gather dan Flexibel Butterfly Wing.. bikin kamu gak khawatir lagi bocor ke samping. Total nyaman tidur deh walau berguling guling!
-Zona Triple Proteksi, bener-bener mencegah dengan menyerap dan mengunci cairan yang masuk ke dalam pembalut.
-Lembut di kulit, selalu nyaman tidur walau dapet lagi banyak-banyaknya karena gak bikin iritasi lho!
Yang bersayap memang bisa bikin hati riang dan terbang gara-gara nyaman banget! Begitu juga, pembalut bersayap dari Charm!

Dengan berbagai macam Pembalut bersayap Charm di atas, pasti kamu sudah mengerti perbedaannya yang bisa kamu sesuain dengan kebutuhanmu. Dijamin deh masa menstruasimu bakal terasa nyaman dan menyenangkan.

Baca Juga Disini:

5 Rekomendasi pembalut buatmu saat masa menstruasi

Biar Paham Yuk Kepoin Bungkus Pembalut Charm 

Bahan Kimia Pada Pembalut Pilih yang Aman Ya

 

Komentar (212)
A

An
Anonymous
Terimakasih banyak atas informasinya
2 years ago
Balas
Avatar Profile Image
Ade Tina Sri Rahayu
Y
2 years ago
An
Anonymous
Iya
2 years ago
An
Anonymous
Sama²
2 years ago
An
Anonymous
Produk nya charm emang mantul
2 years ago
Balas
Avatar Profile Image
Ade Tina Sri Rahayu
Ya
2 years ago
An
Anonymous
Betul
2 years ago
An
Anonymous
Mantul banget
2 years ago
An
Anonymous
Wahh kerenn charm 🔥🔥
2 years ago
Balas
Avatar Profile Image
Ade Tina Sri Rahayu
Ya
2 years ago
An
Anonymous
Betul
2 years ago
floating-icon