Kembali

Stay Productive

6 rekomendasi kegiatan weekend di rumah!

6 rekomendasi kegiatan weekend di rumah!


Anak gadis, hari gini kok weekendnya masih dipakai scrolling-scrolling sosial media sih? Walaupun akhir pekan waktunya untuk istirahat sambil menyegarkan pikiran setelah sibuk dari Senin sampai Jumat, weekend bisa jadi liburan singkat yang bisa kembalikan semangatmu beraktivitas kembali, Charm Girls!

Memang kondisi saat ini belom aman untukmu keluar rumah, tapi banyak kok aktfivitas yang dapat kamu lakukan di rumah aja. Yuk, simak berbagai ide dan inspirasi aktivitas weekend seru di rumah saja berikut:

Baca Juga : Resep dessert box yang bikin mood bagus pas masa menstruasi - Charm Girl's Talk

1. Pampering alias salon-salonan di rumah! 
Yup, bikin salon sendiri di rumahmu, Charm Girls! Caranya simple banget, sediakan aja masker wajah alami, lulur, hingga melakukan creambath dari rumah. Biar lebih mudah, kamu juga bisa membuat produk perawatan di rumah sendiri dari bahan-bahan alami, biar aman kulitmu nggak breakout dan iritasi; seperti masker bengkoang, masker timun atau masker madu yang bisa banget dibikin dari bahan yang ada di dapur, lho! Tuh, seru banget, weekend bisa mempercantik diri dan bikin tubuh wangi!

6 rekomendasi kegiatan weekend di rumah!

2. Marathon Film
Ini adalah jenis marathon yang paling unik, Charm Girls. Marathon film adalah waktu di mana kamu bisa menonton suatu series yang memiliki banyak episode sekaligus! Kegiatan ini sudah jadi salah satu kegiatan favorit untuk menyegarkan pikiran saat akhir pekan tiba tanpa perlu repot-repot keluar rumah.

Charm Girls, siapkan juga cemilan; kalo bisa sih yang sehat untuk menemani marathon filmmu. Ohya, sebenarnya kegiatan marathon ini cocok banget dilakukan saat weekend daripada di hari-hari biasa. Karena, kamu bisa fokus menonton tanpa mengganggu tanggung jawabmu sehari-hari. Asal ingat untuk jaga jarak dari TV biar matamu nggak rusak dan tetap pada pengawasan orang tua, ya?

6 rekomendasi kegiatan weekend di rumah!
Membersihkan Rumah
6 rekomendasi kegiatan weekend di rumah!
Makan Siang Virtual
6 rekomendasi kegiatan weekend di rumah!
All You Can Eat di Rumah
6 rekomendasi kegiatan weekend di rumah!
Melakukan Photoshoot

3. Cleaning Day 
Kalo kamu adalah tipe cewek yang nggak bisa diam di rumah, mungkin membersihkan rumah bisa jadi aktifitas yang bisa menyalurkan energimu yang berlimpah itu! Mencuci karpet dan gorden, mengelap kayu-kayu yang ada di rumah atau membersihkan rak-rak siapa sangka akan menyenangkan? Toh, rumahmu akan menjadi bersih dan wangi. Supaya nggak bosan dengan suasana rumah yang itu-itu saja, kamu bisa manfaatkan weekend untuk menata serta mendekor setiap sudut favoritmu di rumah. Biar lebih nyaman juga, kan, Charm Girls?


4. Makan Siang Bersama Virtual
Kalo kamu ternyata gampang kesepian, makan bersama orang lain mungkin bisa membuat harimu lebih menyenangkan. Kamu bisa janjian untuk memesan makanan yang sama lewat online lalu undang beberapa BFFmu ke aplikasi video conference atau video call yang biasa dimanfaatkan. Anggap aja, kamu lagi makan bareng bersama mereka. Berasa sambil ngobrol-ngobrol lucu dan update hidup gitu, Charm Girls!




5. Bikin All You Can Eat di Rumah
Restoran di mana kamu bisa makan sepuasnya emang lagi hype banget, Charm Girls. Tapi, ternyata kamu bisa membuatnya sendiri lho di rumah! Bakar-bakaran daging atau barbekyu adalah kegiatan menyenangkan yang bisa kamu lakukan bersama keluarga. Kamu bisa memesan bahan-bahanya di online shop atau bahkan sekarang banyak banget restoran yang punya sistem delivery yang bakal ngasih semua bahan-bahan sampai minjemin kompor! Wah, serasa makan di restorannya langsung. Seru banget, Charm Girls!


6. Photoshoot Estetik Ala-Ala
Mana Charm Girls yang hobinya narsis? Sini kumpul! Bikin konten sambil nyoba menggunakan hal-hal yang ada emang bakal ngelatih kreatifitas kamu! No, nggak perlu pusing untuk setting photoshoot yang ribet dan rumit, berbagai cara sederhana juga bisa ditiru.

Mulai dari background, pose dan yang pasti, tentukan konsep dan juga aksesori pendukung agar foto kamu lebih indah. Ohya, kamu juga bisa coba edit-edit foto keren kamu dengan filter yang lagi hits biar makin cantik dan cakep buat di upload lho!

Komentar (29)
A

AB
Armeitha Baina,
makasih charm
2 years ago
Balas
na
nadya
terima kasih infonya min
2 years ago
Balas
ar
ajeng restu ramadanti
thanks min
2 years ago
Balas
floating-icon