Kekhawatiran saat ada kelas dan waktu istirahat di sekolah

Kekhawatiran saat ada kelas dan waktu istirahat di sekolah

2 min read

Terkadang, saat sedang duduk di kursi kelas kemudian beranjak dari kursi, kita merasa darah menstruasi seperti mengalir sangat deras. Rasanya tidak ada banyak waktu untuk mengganti pembalut. Di saat seperti ini, produk kebersihan wanita apa yang harus dipilih?

Tidak punya banyak waktu untuk mengganti pembalutnya di sekolah… Hal ini mungkin aman jika permukaan pembalut dengan darah menstruasi tetap menyentuh kulit…

Tidak ada waktu yang cukup untuk mengganti pembalut di sekolah... 

Waktu istirahat di sekolah sangatlah terbatas dan ini menimbulkan kecemasan saat kamu tidak bisa mengganti pembalutmu dalam waktu yang lama. Terlebih saat darah menstruasi keluar lebih banyak.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Apakah pembalut dengan “tipe daya serap tinggi” aman digunakan karena tidak bisa mengganti pembalut untuk waktu yang lama saat sedang berada di sekolah.

Pembalut dengan daya serap tinggi akan menyerap dengan baik bahkan saat tubuhmu mengeluarkan darah menstruasi yang berlebih. Jadi, kamu dapat berkonsentrasi pada saat kegiatan belajar tanpa takut pembalutmu akan bocor. Namun, jangan lupa untuk segera menggantinya ketika kamu punya kesempatan ya!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Amankah jika permukaan pembalut dengan darah menstruasi tetap menyentuh kulit?

Selain takut bocor, hal itu dapat menimbulkan kecemasan lain tentang efek penggunaan pembalut untuk waktu yang lama terhadap kulit.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pembalut yang ramah di kulit dapat mengurangi resiko iritasi. Rutin mengganti pembalut memang disarankan, tapi akan lebih nyaman jika kamu menggunakan pembalut dengan tekstur yang lembut. 

Nah, untuk kulit sensitif disarankan untuk menggunakan pembalut yang nyaman di kulit. Namun, kamu tetap harus menggantinya sesering mungkin, ya!